Jarum Suntik Penjara AS

24 Feb

Langsung to the point..

menurut saya, jarum suntik yang disuntikan kepada tahanan dipenjara AS disterilkan terlebih dahulu untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan dalam tubuh pasien, karena jarum suntuk merupakan benda yang rentan terhadap kuman penyakin yang sangat berhubungan dengan darah, baik darah kotor atau bersih. Dengan adanya sterilisasi ini akan mengarangi dampak kesehatan yang buruk pada pada tahanan.

akan tetapi tubuh pasien semakin melemah, karena kekurangan banyak darah. Secara perlahan, tubuh pasien semakin drop dan hingga akhirnya meninggal dalam penjara tahanan. Dalam keadaan ini, tahanan sudah menjalankan hukuman yaitu suntik mati sesuai dengan kesalahan yang telah diperbuat.

dan dapat disimpulkan bahwa pihak kepolisian AS melakukan tindak suntuk mati terhadap tahanan sesuai dengan kesalahan yang diperbuat dan suntikan tersebut disterilkan untuk mengurangi dampak yang buruk pada tahanan, dan akan mati secara perlahan-perlahan , sehingga tahanan dapayt menjalani dan merasakan proses hukuman..

terimakasih atas kerja samanya..

%d blogger menyukai ini: