Praktikum Pegas 6 dan 7 Oktober 2010

9 Okt

Pada praktikum ini setiap siswa mengumpulkan data,kemudian pada percobaan ini adalah menentukan pegas dengan periode ayunan. Tahap pertama, kami berbaris untuk menuju halaman belakang LAB Multimedia dan setiap siswa mengukur berat badan mereka masing-masing. Setelah itu, Siswa satu per satu berayun di pegas dengan lama dan banyak ayunan tertentu. Kemudian, dari percobaan tersebut didapatkan bahwa Dita mampu berayun selama 35,65 detik dan sebanyak 35 ayunan dan Nathanael mampu berayun selama 40,29 detik dan sebanyak 100 ayunan.

Setelah itu, kami melakukan syuting film Mamoru yang di lakukan untuk mengisi waktu beberapa menit setelah praktikum selesai. Film ini menceritakan bahwa ada seorang anak cupu yang bernama Ihsan dan Pepey yang Selalu diganggu oleh preman-preman cowok dan cewek yang jahat kepada mereka. Pepey diganggu oleh para preman perempuan sedangkan Ihsan diganggu oleh preman cowok. Mereka sering kasar bahkan bertindak ekstrim kepada Ihsan dan Pepey. Suatu hari Ihsan bertemu dengan seorang guru  yang bernama Calos yang  mampu mengajarinya berbagai cara untuk mengalahkan musuhnya. Ihsan berlatih dengan sungguh-sungguh hingga akhirnya mampu menguasai ilmu tersebut. Begitu juga dengan Pepey ia juga berusaha berlatih hingga suatu saat mampu mengalahkan preman-preman cewek itu.

Suatu hari Ihsan kembali bertemu dengan para preman cowok yang Selalu mengganggunya dan berbuat kasar. Ihsan mengeluarkan kemampuannya untuk mengalahkan mereka dan akhirnya mereka kalah. Begitu juga dengan Pepey , ketika ia diganggu oleh preman-preman cewek ia mengeluarkan kemampuannya untuk mengalahkan mereka dan akhirnya ia berhasil dikalahkan oleh mereka. Akhirnya para preman itu tidak akan mengganggu Ihsan dan Pepey lagi. Ini semua berkat Carlos, Guru pelatih mereka.

 

 

 

%d blogger menyukai ini: